Saturday, November 24, 2018




               Sesuai janji aku di blog yang ke-3, di blog ke-5 kali ini aku akan bahas tentang Stand By Me Doraemon.

                Stand By Me Doremon adalah film animasi  pencitraan hasil komputer Jepang tahun 2014. Film ini dirilis tanggal 8 Agustus 2014 oleh Walt Disney International Japan, yang disutradai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi. Film ini menceritakan bagaimana Doraemon harus meninggalkan sahabat terbaiknya.

Sinopsis film Stand By Me Doraemon:
               
Dipinggiran kota Tokyo,hiduplah seorang anak laki-laki berumur 10 tahun. Mucullah didepannya seseorang bernama Sewashi,keturunan Nobita generasi keempat pada abad ke-22,dan Doraemon kucing robot penjaga abad ke-22 yang membantu orang dengan alat yang ada dikantong ajaib nya.
               
Sewashi merasa bahwa  keluarganya menderita karena utang yang Nobita tinggalkan hingga sampai ke generasinya. Dan untuk mengubah masa depan bencana ini, ia mengutus Doraemon sebagai penjaga Nobita agar bisa memberikan kebahagiaan pada masa depannya. Tetapi Doraemon tidak senang dengan hal ini.
               
Akhirnya Sewashi memasang program ke Doraemon agar dapat memaksanya untuk mengurus Nobita. Doraemon tidak bisa kembali kea bad 22 sebelum bisa membuat Nobita bahagia.Kisah ini tentang bagaimana Doraemon dan Nobita dimulai.
               
Akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita,dan kembali kea bad 22. Dan harus meninggalkan Nobita.
               
Gimana nih, sinopsis nya aja udah bikin penasaran banget kan gimana kelanjutan ceritanya langsung aja tonton film nya dibawah ini.

             Terharu ya sama film nya:v Sampai berjumpa di blog saya selanjutnyaa....

              

0 Comments:

Post a Comment